Senin, 25 Mei 2015

Obat Alami Benjolan Wasir Luar

Obat Alami Benjolan Wasir Luar - Terima kasih atas kesediaan anda untuk berkunjung pada blog ini. Pada kesempatan kali ini kita akan membahas tentang penyebab wasir dan bagai mana cara mengatasi benjolan akibat wasir luar. Wasir kondisi dimana penurunan bantalan anus (anal cushion) yang disebabkan oleh banyak hal, bantalan tersebut terdiri dari mukosa, jaringan otot polos anus, jaringan ikat longgar dan jaringan pembuluh darah.

Penyakit wasir sendiri terbagi menjadi dua bagian, pertama Wasir Internal, dan kedua Wasir Eksternal. Yang di maksud Wasir internal biasanya timbul bersama pendarahan rektum tanpa rasa nyeri, sedangkan wasir eksternal dapat menunjukkan beberapa gejala atau jika terkena trombosis akan ada nyeri signifikan dan pembengkakan di area anus.

Tingkatan / Stadium keparahan Wasir/Ambeien :

Wasir Stadium 1
Dimana mulai terjadi pembesaran vena di anus. Karna ukurannya yang masih kecil sehingga biasanya belum menimbulkan gejala apapun. Hal tersebut baru bisa terdeteksi ketika diperiksa dengan Endoskopi. Namun terkadang sudah mulai menimbulkan rasa yang tidak nyaman saat buang air besar (BAB).

Wasir Stadium 2
Di Stadium2 pembesaran vena sudah mulai dapat diraba, yang secara umum bisa keluar dari anus ketika anda mengejan dan masuk kembali secara spontan, namun hal tersebut belum ada pendarahan. Terkadang hal itu juga terjadi infeksi yang mengakibatkan rasa panas dan gatal di anus. Kemungkinan rasa panas tersebut meningkat saat duduk terlalu lama dan sewaktu habisc BAB.

Wasir Stadium 3
Di Stadium ini terjadi pembesaran yang lebih signifikan dari Stadium 2, sehingga Vena lebih sering keluar dari Anus bahkan tidak bisa dimasukan kembali secara spontan dan untuk memasukannya kembali diperlukan bantuan jari, hal ini menyebabkan rasa panas saat duduk terlalu lama ataupun sewaktu habis BAB. Saat terjadi kontraksi vena yang membesar bisa pecah dan menimbulkan pendarahan.

Wasir Stadium 4
Pada kondisi ini pembesaran vena sudah tidak bisa dimasukan kembali walaupun dengan bantuan jari seklipun. Hal ini menyebabkan pendarahan makin sering terjadi akibat membesarnya vena tersebut, sehingga dapat menurunkan hemoglobin (HB).

Obat Alami Benjolan Wasir Luar Yang Terbuat Dari Ekstrak Kulit Manggis Dan Daun Sirsak

ACE MAXS merupakan obat alami benjolan wasir luar yang terbuat dari ekstrak kulit manggis dan daun sirsak. Diolah secara modern dengan pengawasan para ahli di bidangnya, yang menjadikan ace maxs sangat aman untuk di konsumsi. Selain itu juga produk ace maxs telah terdaftar di Badan POM RI (POM TR. 142 680 331).

Pada kulit buah manggis yang menjadi bahan utama ace maxs mengandung zat anti peradangan dan anti inflamasi. Salah satu zat yang ampuh tersebut adalah xanthone dengan kandungan antioksidan yang sangat tinggi. Dengan tingginya kandungan xanthone dalam kulit manggis tersebut dapat mengatasi peradangan yang terjadi pada ujung anus. Tidak hanya itu saja, zat xanthone juga sangat baik dalam memperbaiki sel-sel darah yang telah rusak sehingga dapat mempercepat proses penyembuhan penyakit wasir atau ambeien. Kandungan lain yang terdapat dalam kulit manggis adalah vitamin, mineral dan serat yang tinggi sehingga juga sangat baik untuk penderita wasir dalam proses melancarkan peredaran darah, meningkatkan daya tahan tubuh, serta membantu tubuh kita untuk dapat melawan serangan penyakit yang disebabkan oleh virus dan bakteri secara alami.

Hal serupa di miliki oleh daun sirsak, dengan senyawa acetogenins, annocatin, annocatalin, annohexocin, annonacin, annomuricin, anomourine, anonol, caclourine, gentistic acid, gigantetronin, linoleid acid dan muriacapentosin. Senyawa ini lah yang berfungsi untuk mengatasi penyakit wasir atau ambeien, meningkatkan imunitas tubuh, dan mengecilkan selaput lendir, sehingga tidak terjadi infeksi lendir dalam anus.

Untuk pemesanan ACE MAXS silahkan anda kirimkan sms dengan format sebagai berikut :

Kode pesan ( CTM ) : Jumlah Obat : Nama Lengkap : Alamat lengkap : No.Tlp/Hp

Contoh pemesanan:
( CTM ) : 4 botol : Junior : jln. Garuda pancasila no.45 jabar : 085323658xxx

Kirim SMS ke
085-323-175-444

Untuk info lebih lengkap silahkan hubungi Customer Service kami

Catatan !!! Setiap pemesanan ACE MAXS wajib menyertakan kode pesanan (CTM)

Daftar harga Jelly Gamat Gold G
Syarat dan ketentuan
KIRIM DULU BARANG, SETELAH SAMPAI BARU BAYAR

* Hanya untuk yang menyertakan kode pemesanan (CTM)
* Berlaku hanya untuk pengiriman 1-2 botol
* Untuk layanan kirim dulu barang hanya untuk wilayah Jawa Jarat dan daerah jabodetabek saja. Dan untuk daerah lain, anda bisa TRANSFER SETENGAHNYA terlebih dahulu sesuai jumlah obat yang dipesan, setelah barang sampai baru bayar sisanya.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Cara Mengobati Benjolan Di Tubuh Copyright © 2011 -- Template created by O Pregador -- Powered by Blogger