Senin, 18 Mei 2015

Obat Alami Untuk Penyakit Encok

Obat Alami Untuk Penyakit Encok - Pada dasarnya penyakit encok merupakan penyakit yang di sebabkan oleh asam urat, hal ini sangat berbahaya mengingat encok dapat mengakibatkan kerusakan sendi secara permanen. Penyakit encok ini bisa menyerang beberapa bagian persendian sekaligus. Serangan akutnya berlangsung cukup lama, bisa sampai waktu satu minggu. Ketika encok menyerang biasanya ditandai juga dengan rasa sakit pada ibu jari kaki.

Penyakit encok sering disebut asam urat, tapi penyakit ini berbeda dengan rematik. Karena encok terkait dengan gangguan metabolisme pengeluaran kadar asam urat dalam darah yang tersumbat menjadi kristal. Sedangkan rematik adalah penyakit sendi karena adanya gangguan autoimun yang berlangsung lama.

Beberapa faktor penyebab encok yaitu:
  • Kelebihan berat badan. Hal ini karena terdapat lebih banyak jaringan yang bisa pecah atau berganti sehingga memicu meningkatnya produksi asam urat.
  • Terlalu banyak minum alkohol, sehingga mengganggu perjalanan asam urat untuk keluar dari tubuh.
  • Adanya gangguan pada salah satu enzim yang membantu pemecahan senyawa purin yang membuat seseorang kena encok jika makanan makanan yang mengandung purin.
  • Mengonsumsi obat tertentu seperti salisilat, cyclosporine, levodopa atau obat diuretik.
  • Genetik kemungkinan memainkan peran, meskipun tidak terlalu besar. Karena diperkirakan sekitar 18 persen orang yang encok memiliki riwayat penyakit ini.
Untuk penyebab lain penyakit encok bisa dikarenakan faktor keturunan, gerak sikap badan yang salah saat membungkuk dan mengangkat beban, kurangnya olahraga, mengalami stres, dan pola makan yang tidak sehat. Faktor genetik seseorang juga dapat memicu terjadinya penyakit encok. Jika seseorang mengalami stres, ada sebagian orang yang meluapkan emosinya dengan makan.

Obat Alami Untuk Penyakit Encok Dari Kulit Manggis dan Daun Sirsak

Salah satu pengobatan encok yang aman dan tanpa efek samping adalah dengan cara alami, salah satunya dengan ace maxs yang terbuat dari ekstrak kulit manggis dan daun sirsak. Produk ace maxs sudah terkenal akan khasiatnya mampu mengatasi berbagai macam penyakit. Selain itu juga produk ace maxs di jamin aman karena telah teruji klinis di DEPKES RI P-IRT No. 113317401444-17 dan terdaftar di Badan POM TR. 142 680 331.

Pada kulit manggis yang menjadi bahan utama ace maxs sebagai obat alami untuk penyakit encok mengandung senyawa xanthone yang memiliki kemampuan dalam mengurangi terjadinya kerusakan sel sebagai akibat dari adanya radikal bebas dalam tubuh. Kandungan kimia alami dari kulit manggis mengandung zat anti oksidan yang tinggi dan bermanfaat untuk menghambat proses penuaan dini pada sel-sel tubuh. Dalam beberapa dekade belakangan ini, para ahli kesehatan telah menemukan suatu senyawa nabati alami yang efektivitas dan tingkat antioksidannya lebih tinggi daripada vitamin C, vitamin E, glutation, dan melatonin.

Sementara itu daun sirsak memiliki kandungan kandungan tersebut terdapat fruktosa, lemak, protein, kalsium, fosfor, besi, vitamin A, dan Vitamin B, kemudian senyawa golongan tanin, fitosterol, dan alkaloida, serta asetogenin. Keseluruhan zat gizi yang ada di dalam daun sirsak akan bekerja secara sinergis meredakan gejala dan mengobati penyakit asam urat dengan tuntas. Daun sirsak memiliki sifat anti-inflamasi (menekan peradangan) serta meredakan rasa nyeri yang timbul akibat terbentuknya kristal-kristal asam urat.

Testimoni ace maxs untuk asam urat

Nama                   : Rufina Ginting
Umur                   : 52 tahun
Asal                      : Depok, Jawa Barat
Profesi                : Pensiunan Swasta
Penyakit             : Asam Urat

Minum ACE MAX’S satu botol pertama reaksinya langsung terasa. ’’Ketika bangun pagi telapak kaki saya sudah tidak sakit lagi, masuk botol kedua saya sudah berani makan makanan yang berkolesterol tinggi seperti kue-kue, daging-dagingan, kacang-kacangan, tetapi tetap saja dengan porsi yang sedikit. Saya sudah minum 6 botol ACE MAX’S dan syukur Tuhan semuanya menjadi lebih baik dan sehat bersama ACE MAX’S dan saya akan terus minum ACE MAX’S namun dosisnya saya kurangi dari 70 ml per hari sebanyak 3 kali, sekarang saya minum hanya 35 ml 1-2 kali sehari.

Informasi harga dan cara pemesanan

Silahkan hubungi CS kami :
SMS /Tlpn : 0853-2317-5444
BBM : 2A74FFCE

Untuk cara pemesanan, kirimkan SMS seperti berikut ini :

CTM : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat : No Hp
Kirim ke 0853-2317-5444

Contoh untuk pemesanan 10 botol :

CTM : 10 botol : M. Amin : jl sukajadi no 12 Tasikmalaya : 085332265xxx

Kirim ke 0853-2317-5444

#Kode CTM merupakan kode produk yang WAJIB anda cantumkan dalam setiap pemesanan, supaya kami tidak terjadi kesalahan dalam proses pengiriman barang dikarenakan kami memiliki beberapa produk yang kami pasarkan. Bila tidak menyertakan format CTM dalam pesanan Anda, maka TIDAK AKAN KAMI PROSES.
Setelah SMS anda kami terima. kami akan langsung membalas dengan nomor rekening kami yang sesuai dengan bank anda, beserta jumlah biaya yang harus di transfer.

Atau bisa dengan mengisi form pemesanan dibawah ini :


  • Should be Empty:
Keterangan :
  • Kotak yang bertanda * Wajib Diisi
  • 1 Paket ACE MAXS berisi 6 botol
  • Layanan COD ( Cach On Delivery ) untuk daerah TASIK dan sekitarnya
  • Untuk pemesanan 10 botol bisa langsung menjadi agen (harga menjadi lebih murah)
  • Pemesanan 1-2 botol bisa kirim dulu barang setelah sampai baru bayar (syarat dan Ketentuan berlaku )

0 komentar:

Posting Komentar

 

Cara Mengobati Benjolan Di Tubuh Copyright © 2011 -- Template created by O Pregador -- Powered by Blogger