Kamis, 21 Mei 2015

Pengobatan Benjolan Di Dahi

Pengobatan Benjolan Di Dahi - Pada umumnya benjolan di dahi disebabkan oleh kista ateroma / lipoma (tumor jinak dari jaringan lemak). Ukuran lipoma yang sering timbul biasanya kecil dengan diameter tidak kurang dari 2 inci (5cm). lipoma juga bisa tumbuh besar mencapai diameter lebih dari 4 inci (10 cm). Belum diketahui lipoma timbul akibat trauma atau mungkin pendeteksian pada saat kulit terluka. Lipoma juga cenderung dialami oleh satu keluarga sehingga diyakini faktor genetis memiliki peran penting dalam memicu timbulnya benjolan ini.
Pada pemeriksaan secara mikroskopis akan ditemukan suatu tumor yang berbentuk lobulus yang mengandung sel lemak yang normal. Pada pemeriksaan secara sitogenetik, lipoma sering sekali berhubungan dengan alterasi dari kromosom 12q, 6p, dan 13q. Lipoma jarang sekali menjadi suatu kondisi medis yang serius. Tapi jika Anda menemukan semacam gumpalan atau benjolan pada area mana saja di tubuh, segera periksakan ke dokter.

Gejala Benjolan Di Dahi
  • Terletak dibawah kulit
  • Lipoma yang tersentuh akan terasa sakit, mpuk dan mudah bergerak jika sedikit ditekan oleh jari
  • Ukuran yang sering timbul biasanya kecil dengan diameter kurang dari 2inci (5cm). Lipoma juga bisa tumbuh lebih dari 2 inci (10cm) Obat benjolan di dahi Obat benjolan di dahi
  • Rasa sakit yang timbul pada benjolan juga bisa sangat menyakitkan jika tumor emak itu tumbuh dan ditekan di dekat saraf dan terdapat banyak mengandung pembuluh darah.
Pengobatan Benjolan Di Dahi Secara Alami

ACE MAXS merupakan ramuan herbal yang terbuat dari ekstrak kulit manggis dan daun sirsak yang di oleh secara modern dengan pengawasan para ahli di bidangnya. Selain itu juga produk ace maxs sangat aman untuk dikonsumsi karena telah teruji klinis di labolatorium POM TR. 142 680 331 dan telah terdaftar di BPOM RI (POM TR. 142 680 331).

Pada kulit manggis yang menjadi bahan utama ace maxs sangat kaya akan vitamin B1, B2 dan C, serta kalsium, potassium, sodiumdan zat besi. Manggis juga mengandung XANTHONE, mangostin, garsinon, flavonoid, epicatechin, spingomyolinase dan gartanin. Dalam kulit buahnya, kandungan XANTHONE yang tertinggi, yaitu 40 persen. Dengan kandungan XANTHONE yang tinggi (123,97 mg/ml), dalam kulit buah manggis yang mana dapat membunuh penyakit dan memperbaiki sel yang telah rusak serta melindungi sel-sel di dalam tubuh. XANTHONE adalah substansi kimia alami, yang tergolong senyawa polyhenolic yang dapat digunakan sebagai zat untuk mengatasi berbagai penyakit.

Sementara itu daun sirsak mampu secara efektif dapat memilih target dalam membunuh sel jahat dari 12 tipe kanker yang berbeda-beda, diantaranya : kanker usus besar, Benjolan Di Dahi Atau Kening, kanker prostat, kanker paru-paru, dan kanker pankreas. Tak hanya itu saja, berdasarkan hasil penelitian daya kerja zat antikanker dalam daun sirsak 10.000 kali lebih kuat dalam membunuh dan memperlambat pertumbuhan sel kanker secara alami dibandingkan dengan terapi kemo yang biasa digunakan.

Testimoni ace maxs untuk benjolan

Nama     : Maria Goreta
Profesi   : Ibu Rumah Tangga
Usia        : 49 Tahun
Alamat   : Citayam – Bogor
Keluhan : Benjolan di Leher

Saya seorang ibu rumah tangga yang masih memiliki balita, saya memiliki keluhan di sekitar leher (benjolan) dan ini sudah berlangsung lama, bahkan saya berniat untuk operasi. Entah kebetulan atau tidak, sakit saya ini berdampak pada anak saya, karena anak saya masih menyusui sehingga anak saya sulit sekali makan,rewel dan susah tidur. Lalu saya diperkenalkan produk ACE MAXS oleh rekan saya,awalnya saya tidak yakin, tapi menurut saya apa salahnya kalau saya coba, setelah saya konsumsi 6 botol , ajaib benjolanan dileher kempes, anak saya tidak sulit makan dan tidur kami menjadi lebih nyenyak.

Informasi harga dan cara pemesanan

Silahkan hubungi CS kami :
SMS /Tlpn : 0853-2317-5444
BBM : 2A74FFCE

Untuk cara pemesanan, kirimkan SMS seperti berikut ini :

CTM : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat : No Hp
Kirim ke 0853-2317-5444

Contoh untuk pemesanan 10 botol :

CTM : 10 botol : M. Amin : jl sukajadi no 12 Tasikmalaya : 085332265xxx

Kirim ke 0853-2317-5444

#Kode CTM merupakan kode produk yang WAJIB anda cantumkan dalam setiap pemesanan, supaya kami tidak terjadi kesalahan dalam proses pengiriman barang dikarenakan kami memiliki beberapa produk yang kami pasarkan. Bila tidak menyertakan format CTM dalam pesanan Anda, maka TIDAK AKAN KAMI PROSES.
Setelah SMS anda kami terima. kami akan langsung membalas dengan nomor rekening kami yang sesuai dengan bank anda, beserta jumlah biaya yang harus di transfer.

Atau bisa dengan mengisi form pemesanan dibawah ini :


  • Should be Empty:
Keterangan :
  • Kotak yang bertanda * Wajib Diisi
  • 1 Paket ACE MAXS berisi 6 botol
  • Layanan COD ( Cach On Delivery ) untuk daerah TASIK dan sekitarnya
  • Untuk pemesanan 10 botol bisa langsung menjadi agen (harga menjadi lebih murah)
  • Pemesanan 1-2 botol bisa kirim dulu barang setelah sampai baru bayar (syarat dan Ketentuan berlaku )

0 komentar:

Posting Komentar

 

Cara Mengobati Benjolan Di Tubuh Copyright © 2011 -- Template created by O Pregador -- Powered by Blogger