Kamis, 11 Juni 2015

Pengobatan Tradisional Kencing Berdarah Terbaik

Obat Tradisional Kencing Berdarah - Mungkin seseorang yang baru pertama melihat darah yang tercampur dengan air seni pada saat kencing akan merasa panik dan berpikir apa yang terjadi. Hal itu bisa jadi kencing berdarah, lalu apa sebenarnya kencing berdarah itu ?? Kencing berdarah atau dalam dunia medisnya di sebut Hematuria merupakan kondisi dimana adanya hal serius terjadi pada tubuh anda.

Kencing Berdarah memiliki gambaran yang bervariasi, terkadang urin berwarna merah muda, merah, merah kecoklatan, atau berwarna seperti teh pekat. Jika demikian disebut gross hematuria. Tidak hanya itu saja, terkadang darah dalam urin itu tidak terlihat dengan mata telanjang dan adanya sel darah merah hanya dapat dideteksi oleh mikroskop. Oleh karena itu kondisi yang demikian disebut hematuria mikroskopik.

Penyebab Terjadinya Kencing Berdarah
  1. Infeksi saluran kencing karena adanya bakteri yang memasuki tubuh melalui saluran kencing dan berkembang biak di dalam kandung kemih. Gejalanya adalah adanya keinginan untuk buang air kecil terus-menerus, rasa sakit dan terbakar saat buang air kecil, serta bau air kencing yang menyengat, serta seringkali disertai demam. Darah yang ada dalam kencing biasanya bertipe microscopic.
  2. Infeksi pada ginjal diakibatkan oleh bakteri yang memasuki ginjal dari aliran darah dan berpindah ke saluran kencing. Biasanya selain terasa sakit, penderita juga akan mengalami demam.
  3. Batu ginjal yang terbentuk karena adanya pengkristalan protein dalam air seni yang menempel pada dinding ginjal maupun kandung kemih. Batu-batu yang mengkristal ini lalu mengeras dan belum terasa sakit selama batunya belum menghalangi saluran kencing. Darah dapat berupa gross maupun microscopic.
  4. Pembesaran prostat pada pria yang dapat terjadi seiring dengan bertambahnya usia yang kemudian dapat menekan saluran kencing sehingga menghambat aliran kencing. Gejalanya antara lain adanya kesulitan buang air kecil diiringi dengan seringnya timbul keinginan untuk buang air kecil.
  5. Penyakit ginjal lain seperti glomerulonephritis yang mengakibatkan peradangan pada sistem filter di ginjal. Adanya infeksi virus, penyakit pembuluh darah, dan masalah dengan sistem imun seperti immunoglobulin.
  6. Kanker prostat, kandung kemih, dan ginjal juga dapat menjadi penyebab timbulnya darah pada air seni. Biasanya tidak terdapat gejala dini dari kanker-kanker tersebut.
  7. Penyakit turunan yang membuat hemoglobin dalam sel darah merah menjadi abnormal juga dapat menimbulkan darah dalam air seni. Sindrom Alport, yang memengaruhi membran penyaring darah dalam glomeruli dalam ginjal.
  8. Kerusakan ginjal akibat kecelakaan.
Solusi Pengobatan Tradisional Kencing Berdarah Terbaik Aman dan Tanpa Efek Samping

ACE MAXS adalah ramuan kesehatan yang berkhasiat dalam mengatasi berbagai macam penyakit, salah satunya untuk pengobatan tradisional kencing berdarah terbaik. Terbuat dari ekstrak kulit manggis dan daun sirsak, dimana kedua bahan tersebut mempunyai kandungan masing masing yang dapat mengobati berbagai penyakit. Selain itu juga produk ace maxs telah terdaftar di badan POM RI (POM TR. 142 680 331).

Pada kulit manggis yang menjadi bahan utama Ace Maxs mengandung antioksidan tertinggi bernama XANTHONE yang memiliki kemampuan untuk membunuh segala macam kuman, virus, dan bakteri penyebab penyakit. Bakteri penyebab kencing berdarah pun dapat diatasi lantaran fungsi xanthone sebagai antivirus dan antibakteri. Senyawa xathone juga dapat berfungsi untuk memperbaiki sel-sel yang telah rusak tanpa mengganggu sel sehat serta mampu melindungi sel-sel di dalam tubuh anda. Senyawa xanthone juga dapat bermanfaat sebagai antimikroba, dan antioksidan.

Sementara itu daun sirsak dengan kandungan acetogenins, annohexocin, annocatacin, annomuricin, annocatalin, annonacin, anomurine, anonol, caclourine, gigantetronin, linoleic acid, dan muricapentocin. Kandungan tersebut yang membuat daun sirsak mampu membantu mengobati berbagai jenis penyakit serta mampu menghambat pertumbuhan bakteri, menghambat perkembangan virus, dan menghambat perkembangan parasit.

Untuk pemesanan ACE MAXS silahkan anda kirimkan sms dengan format sebagai berikut :

Kode pesan ( CTM ) : Jumlah Obat : Nama Lengkap : Alamat lengkap : No.Tlp/Hp

Contoh pemesanan:
( CTM ) : 4 botol : Junior : jln. Garuda pancasila no.45 jabar : 085323658xxx

Kirim SMS ke
085-323-175-444

Untuk info lebih lengkap silahkan hubungi Customer Service kami

Catatan !!! Setiap pemesanan ACE MAXS wajib menyertakan kode pesanan (CTM)

Daftar harga ACE MAXS yang baru
Syarat dan ketentuan
KIRIM DULU BARANG, SETELAH SAMPAI BARU BAYAR

* Hanya untuk yang menyertakan kode pemesanan (CTM)
* Berlaku hanya untuk pengiriman 1-2 botol
* Untuk layanan kirim dulu barang hanya untuk wilayah Jawa Jarat dan daerah jabodetabek saja. Dan untuk daerah lain, anda bisa TRANSFER SETENGAHNYA terlebih dahulu sesuai jumlah obat yang dipesan, setelah barang sampai baru bayar sisanya.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Cara Mengobati Benjolan Di Tubuh Copyright © 2011 -- Template created by O Pregador -- Powered by Blogger