Selasa, 01 September 2015

Cara Menyembuhkan Stroke Ringan Secara Alami

Kenali sejak dini gejala dan penyebab stroke ringan supaya tidak terjadi kerusakan pada otak. Penyakit stroke ringan biasanya disebabkan oleh penyempitan arteri otak karena arterosklerosis ataupun adanya gumpalan darah kecil yang terbawa masuk ke dalam tubuh dan menyumbat pembuluh darah di otak. Umumnya penyakit stroke ringan hanya berlangsung kurang dari sepuluh menit dengan gejala yang bersifat sementara.

Walaupun gejala stroke ringan hanya bersifat sementara yaitu semala  2 hingga 30 menit saja, namun anda harus tetap waspada, karena seseorang yang pernah mengalami stroke ringan memiliki risiko yang jauh lebih besar untuk terkena stroke. Stroke ringan dapat dianggap sebagai peringatan akan adanya risiko terkena sroke, sekaligus sebagai kesempatan menceh sebelum terjadi stroke yang sesungguhnya terjadi. Baca juga : Pantangan Makanan Penderita Stroke

Gejala Stroke Ringan Yang Wajib Anda Ketahui
  • Lemah atau lumpuh di satu sisi tubuh
  • Kesulitan berbicara, termasuk berbicara dengan intonasi kacau
  • Pusing, bingung dan lemah
  • Tidak dapat berjalan (ataxia).
  • Kehilangan ingatan atau kesadaran secara tiba-tiba
  • Kesulitan koordinasi tangan dan lengan
  • Masalah penglihatan di salah satu atau kedua mata, termasuk penglihatan ganda dan kebutaan sementara
Diagnosa stroke ringan dilakukan atas dasar riwayat medis dan pemeriksaan fisik secara menyeluruh, dengan memperhatikan faktor-faktor risiko yang dimiliki pasien. Selain itu pemeriksaan penunjang menggunakan USG carotid, CT scan, MRI serta Angiografi untuk melihat kondisi pembuluh darah arteri pasien.

Cara Menyembuhkan Stroke Ringan Secara Alami Dengan Ramuan Herbal ACE MAXS

ACE MAXS merupakan ramuan herbal yang terbuat dari ekstrak kulit manggis dan daun sirsak yang memiliki kemampuan untuk pembuluh darah yang mengalami penyempitan,melancarkan pembuluh darah,  menurunkan kadar kolesterol dalam darah, menjaga kesehatan kardiovaskular. Selain itu juga ace maxs memiliki efek menenangkan sehingga mampu menurunkan stres yang bisa memicu stroke.

Perlu anda ketahui bahwa didalam kulit manggis yang menjadi bahan utama ace maxs mengandung senyawa bernama Xantone yang merupakan antioksidan alami yang bekerja untuk mengeluarkan radikal bebas dalam tubuh, membersihkan darah dari berbagai macam zat toxin, dan mempu menyerap 100% nutisi yang dibutuhkan oleh tubuh sehingga sistem antibody dapat diperbaiki dengan cepat dan hal ini sangat berguna untuk kesehatan tubuh. Antioksidan tinggi pada kulit manggis juga bersifat anti stress sehingga dapat menurunkan kadar stress yang memicu stroke, menjaga kesehatan kardiovaskuler, dan  melancarkan peredaran darah.

Sementara itu daun srisak ini memiliki zat yang mampu menurunkan tekanan darah tinggi, menekan aktifitas jantung, dan menurunkan kadar gula darah. Semua itu akan mencegah dan memperbaiki kesehatan pasca stroke sehingga serangan stroke berulang bisa dihindari. Baca juga : Stroke Ringan Bisa Sembuh Total

Perlu anda semua ketahui bahwa PENGOBATAN DENGAN OBAT HERBAL TIDAK SEPERTI PENGOBATAN DENGAN OBAT DOKTER (secara medis) yang langsung bekerja dalam menekan symptoms (sumber amban penyakit). Akan tetapi OBAT HERBAL hanya bertugas untuk membangun, meregenerasi, me-recover jaringan maupun sel yang telah rusak secara alami. Hal ini dikarenakan OBAT HERBAL merupakan Herbal Food Supplemen. Maka hasil dari pengobatannya pun sangat berbeda, dan kecepatan perbaikan sangat dipengaruhi oleh faktor lingkungan, menjaga pola makan, seberapa parah penyakit yang di derita serta kondisi mental anda.

Untuk pemesanan ACE MAXS silahkan anda kirimkan sms dengan format sebagai berikut :

Kode pesan ( CTM ) : Jumlah Obat : Nama Lengkap : Alamat lengkap : No.Tlp/Hp

Contoh pemesanan:
( CTM ) : 4 botol : Junior : jln. Garuda pancasila no.45 jabar : 085323658xxx

Kirim SMS ke
085-323-175-444

Untuk info lebih lengkap silahkan hubungi Customer Service kami

Catatan !!! Setiap pemesanan ACE MAXS wajib menyertakan kode pesanan (CTM)

Daftar harga ACE MAXS yang baru
Syarat dan ketentuan
KIRIM DULU BARANG, SETELAH SAMPAI BARU BAYAR

* Hanya untuk yang menyertakan kode pemesanan (CTM)
* Berlaku hanya untuk pengiriman 1 botol
* Untuk layanan kirim dulu barang hanya untuk wilayah Jawa Jarat dan daerah jabodetabek saja. Dan untuk daerah lain, anda bisa TRANSFER SETENGAHNYA terlebih dahulu sesuai jumlah obat yang dipesan, setelah barang sampai baru bayar sisanya.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Cara Mengobati Benjolan Di Tubuh Copyright © 2011 -- Template created by O Pregador -- Powered by Blogger