Senin, 29 Juni 2015

Cara Mengatasi Penyumbatan Pembuluh Darah

Apakah anda sudah mengetahui apa bahaya dari penyumbatan pembuluh darah ?? Hati hati penyumbatan pembuluh darah bisa berujung pada kematian. Yaps, penyumbatan pembuluh darah bisa terjadi pada semua organ tubuh kita, dan yang akan menyebabkan kematian bila mana penyumbatan pembuluh darah terjadi pada jantung dan otak.

Jantung dan otak merupakan organ tubuh manusia yang sangat penting, apabila jantung dan otak tidak bekerja secara normal maka akan terjadi hal yang tidak kita inginkan. Apa bila penyumbatan pembuluh darah terjadi di daerah jantung maka akan menyebabkan serangan jantung (Infark), sementara penyumbatan yang terjadi di daerah leher hingga otak akan memicu stroke.

Penyebab dari penyumbatan pembuluh darah ini tiada lain adalah plak atau endapan lemak yang menempel di dinding dalam (endotel). Dinding pembuluh darah yang dipenuhi oleh plak, tentu saja akan menyempit dan bisa menyebabkan penyumbatan. Selain itu, lapisan endotel pun bisa menjadi rapuh dan pecah (plaque fracture), sehingga terjadi penggumpalan darah  pada area tersebut, hingga menyumbat total pembuluh darah.

Ada beberapa faktor risiko yang dapat mempercepat proses penyempitan dan penyumbatan pembuluh darah:
  • Kadar kolesterol total dan LDL tinggi. Selain asupan makanan, faktor keturunan juga bisa menyebabkan seseorang memiliki kadar LDL tinggi.
  • Penderita diabetes. Penyakit diabetes dapat menyebabkan seseorang mengalami gangguan kolesterol, hingga dapat meningkatkan kadarnya dalam darah. Diabetes juga bisa menyebabkan kerusakan endotel (disfungsi endot)  sehingga plak akan lebih cepat terbentuk.
  • Stres. Jika terjadi peningkatan hormon ‘kortisol’ yang melebihi batas normal maka bisa memicu stres  dan meningkatnya kadar LDL dalam darah.
  • Tekanan darah tinggi (Hipertensi). Semakin tinggi tekanan darah seseorang, maka gesekan antara aliran darah dengan dinding pembuluh darah akan semakin tinggi. Akibatnya dinding pembuluh darah lecet (inflamasi) yang menyebabkan peradangan, penebalan, dan bisa berakhir pada pengapuran.
  • Rokok. Merokok dapat menyebabkan timbulnya penyakit arteriosklerosis, yaitu menebal dan mengerasnya pembuluh darah sehingga menyebabkan elastisitas pembuluh darah menjadi hilang. Ini dapat berujung pada penyumbatan.
Solusi Terbaik Untuk Cara Mengatasi Penyumbatan Pembuluh Darah

ACE MAXS merupakan solusi terbaik untuk mengatasi penyumbatan pembuluh darah yang aman dan tanpa efek samping. Terbuat dari ekstrak kulit manggis dan daun sirsak yang memiliki khasiat yang mampu mampu melenturkan pembuluh darah dan mengencerkan darah sehingga melancarkan peredaran darah. Bukan hanya itu kulit manggis juga mampu membuang radikal bebas dan kolesterol jahat yang mengendap di dinding pembuluh darah.

Pada kulit manggis yang menjadi bahan utama ace maxs sangat kaya akan vitamin B1, B2 dan C, serta kalsium, potassium, sodiumdan zat besi. Kulit manggis juga mengandung zat xanthone, mangostin, garsinon, flavonoid, epicatechin, spingomyolinase dan gartanin. Salah satu kandungan dalam kulit manggis yaitu xanthone sangat kaya akan antioksidanm yang mampu menangkal radikal bebas penyebab penyakit seperti kanker, jantung, stroke, penyempitan pembuluh darah, dll. Radikal bebas dapat menyebabkan endapan pada pembuluh darah yang dapat menyebabkan penyempitan atau penyumbatan pembuluh darah.

Sementara itu daun sirsak memiliki kandungan yang sangat bermanfaat untuk kesehatan tubuh, seperti : Acetogenins, annocatacin, annocatalin, annohexocin, annonacin, annomuricin, anomurine, anonol, caclourine, gentisic acid, gigantetronin, linoleic acid dan muricapentocin sangat berkhasiat sekali untuk meningkatkan energi di dalam tubuh, mencegah radikal bebas, menekan peradangan, menurunkan tekanan darah tinggi, menguatkan saraf, menyehatkan jantung, melebarkan pembuluh darah, meningkatkan sistem kekebalan tubuh dan menghindari infeksi yang mematikan.

Untuk pemesanan ACE MAXS silahkan anda kirimkan sms dengan format sebagai berikut :

Kode pesan ( CTM ) : Jumlah Obat : Nama Lengkap : Alamat lengkap : No.Tlp/Hp

Contoh pemesanan:
( CTM ) : 4 botol : Junior : jln. Garuda pancasila no.45 jabar : 085323658xxx

Kirim SMS ke
085-323-175-444

Untuk info lebih lengkap silahkan hubungi Customer Service kami

Catatan !!! Setiap pemesanan ACE MAXS wajib menyertakan kode pesanan (CTM)

Daftar harga ACE MAXS yang baru
Syarat dan ketentuan
KIRIM DULU BARANG, SETELAH SAMPAI BARU BAYAR

* Hanya untuk yang menyertakan kode pemesanan (CTM)
* Berlaku hanya untuk pengiriman 1 botol
* Untuk layanan kirim dulu barang hanya untuk wilayah Jawa Jarat dan daerah jabodetabek saja. Dan untuk daerah lain, anda bisa TRANSFER SETENGAHNYA terlebih dahulu sesuai jumlah obat yang dipesan, setelah barang sampai baru bayar sisanya.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Cara Mengobati Benjolan Di Tubuh Copyright © 2011 -- Template created by O Pregador -- Powered by Blogger