Minggu, 07 Juni 2015

Obat Alami Untuk Penyakit Kista Pada Wanita

Apa saja gejala dan penyebab dari penyakit kista ??

Penyakit kista pada wanita sering terjadi pada usia 20-30 tahun. Kista adalah sejenis tumor jinak dengan bentuknya yang berisi cairan kental, nanah, dan ada juga yang berbentuk seperti anggur yang berada dalam indung telur dan terbungkus dalam jaringan selaput. Pada umumnya kista di alami pada wanita yang sudah mengalami pubertas, menopause, hingga wanita yang sedang hamil.

Kista mempengaruhi siklus haid perempuan karena system hormonal yang terganggu. Secara alami, hormone akan meregulasi pertumbuhan sel telur di ovarium. Medis belum mampu dengan gamblang menjelaskan bagaimana siklus hormonal perempuan penderita terganggu. Berdasarkan tingkat keganasannya, kista terbagi menjadi dua, yaitu non-neoplastik dan neoplastik. Kista non-neoplastik sifatnya jinak dan biasanya akan mengempis sendiri setelah 2 hingga 3 bulan. Sementara kista neoplastik umumnya harus dioperasi, namun hal itu pun tergantung pada ukuran dan sifatnya.

Gejala Penyakit Kista
  • Frekuensi masa haid yang tak normal dan tidak teratur secara periode.
  • Pada perut bagian bawah terasa nyeri.
  • Terdapat rasa nyeri dan keluarnya flek darah dari vagina.
  • Kandungan hormon insulin sangat sedikit.
  • Setelah melakukan aktivitas yang cukup berat atau melakukan olahraga terasa nyeri panggul atau senggama.
  • Saat haid tiba terasa nyeri yang hebat, hingga terasa sampai pinggang belakang.
  • Mengalami kram perut bagian bawah atau nyeri panggul yang timbul tenggelam dan secara tiba-tiba.
Hingga saat ini penyebab pastinya penyakit kista belum dapat ditemukan secara pasti. Namun dari beberapa kasus yang terjadi akibat faktor keturunan, adanya paparan dari asap pabrik, asap kendaraan bermotor, melemahnya imunitas tubuh, akibat terlalu berlebihan mengkonsumsi makanan yang mengandung lemak yang membuat lemak tidak dapat diuraikan dalam proses metabolisme sehingga dapat meningkatkan hormon testosteron diketahui sebagai pemicu terjadinya penyakit kista.

Obat Alami Untuk Penyakit Kista Pada Wanita ACE MAXS

ACE MAXS merupakan ramuan herbal kesehatan yang terbuat dari ekstrak kulit manggis dan daun sirsak yang sudah teruji akan khasiatnya untuk mengatasi berbagai macam penyakit. Salah satu khasiat dari ace maxs adalah untuk pengobatan penyakit kista pada wanita. Mengapa ace maxs sangat di percaya mampu mengatasi penyakit kista ?? Karena didalam ace maxs memiliki kandungan SUPER Antioksidan di dalam kulit manggis yang disebut xanthones dan serta kandungan senyawa acetogenins di dalam daun sirsak.

Kulit manggis sangat efektif untuk obat kista, Seperti hasil Penelitian Yukihiro Akao dari Institut Bioteknologi Gifu, Jepang, menyebut xanthone dalam kulit manggis mengandung antioksidan tinggi sebagai penangkal radikal bebas dan sangat efektif mengatasi Sel Kista. Menurutnya, a-mangostin – senyawa dalam kelompok xanthone – membunuh sel kista dengan mekanisme Apoptosis atau bunuh diri sel. Senyawa a-mangostin memaksa sel memuntahkan cairan dalam mitokondria sehingga Sel Kista pun secara perlahan Mati.

Sementara itu berdasarkan hasil penelitian terkini yang dilakukan Sekolah Farmasi Purdue University, Indiana, Amerika Serikat, Jerry L McLaughlin dan Prof Dr Soelaksono Sastromihardjo dari Institut Teknologi Bandung menunjukkan Daun sirsak kaya acetogenins. Senyawa itu mampu menghambat adenosina trifosfat ( ATP ), sumber energi bagi sel tumor, kista, kanker. Ketika asupan energi sel kista terganggu, sel pun gagal berkembang dan akhirnya MATI.

Untuk pemesanan ACE MAXS silahkan anda kirimkan sms dengan format sebagai berikut :

Kode pesan ( CTM ) : Jumlah Obat : Nama Lengkap : Alamat lengkap : No.Tlp/Hp

Contoh pemesanan:
( CTM ) : 4 botol : Junior : jln. Garuda pancasila no.45 jabar : 085323658xxx

Kirim SMS ke
085-323-175-444

Untuk info lebih lengkap silahkan hubungi Customer Service kami

Catatan !!! Setiap pemesanan ACE MAXS wajib menyertakan kode pesanan (CTM)

Daftar harga ACE MAXS yang baru
Syarat dan ketentuan
KIRIM DULU BARANG, SETELAH SAMPAI BARU BAYAR

* Hanya untuk yang menyertakan kode pemesanan (CTM)
* Berlaku hanya untuk pengiriman 1-2 botol
* Untuk layanan kirim dulu barang hanya untuk wilayah Jawa Jarat dan daerah jabodetabek saja. Dan untuk daerah lain, anda bisa TRANSFER SETENGAHNYA terlebih dahulu sesuai jumlah obat yang dipesan, setelah barang sampai baru bayar sisanya.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Cara Mengobati Benjolan Di Tubuh Copyright © 2011 -- Template created by O Pregador -- Powered by Blogger