Senin, 22 Juni 2015

Obat Penghilang Sakit Pada Pertama Haid

ACE MAXS adalah obat penghilang sakit pada pertama haid yang aman dan tanpa efek samping. Ace Maxs terbuat dari ekstrak kulit manggis dan daun sirsak yang memiliki kandung xanthone dengan khasiat antara lain untuk mengurangi rasa sakit menjelang dan ketika menstruasi serta menurunkan pembengkakan saat menstruasi.

Namun sebelum kita membahas lebih lanjut tentang ace maxs ada baiknya bila anda menyimak dulu tenang penyebab nyeri haid.

Nyeri haid dirasakan pada perut bagian bawah yang kemudian dapat menyebar ke punggung atau bagian dalam paha. Nyeri saat haid dapat kita kategorikan menjadi dua, yaitu nyeri primer dan sekunder. Nyeri haid primer yaitu nyeri Haid yang tidak berhubungan dengan kelainan patologis yang berasal dari panggul dan organ di dalamnya. Nyeri ini dapat terjadi 2-3 tahun setelah Haid pertama dan mencapai puncaknya saat wanita mencapai usia 15-25 tahun. Kemudian nyeri akan menurun intensitasnya seiring dengan pertambahan usia dan menghilang saat wanita melahirkan secara alami. Nyeri ini dapat bersifat hilang timbul atau menetap. Biasanya nyeri terasa 24 jam sebelum Haid dan berakhir 24-36 jam setelah haid berhenti.

Lantas kenapa bisa terjadi nyeri haid ?? menjelang haid tubuh wanita menghasilkan suatu zat yang disebut prostaglandin. Zat tersebut mempunyai fungsi yang salah satunya adalah membuat dinding rahim berkontraksi dan pembuluh darah sekitarnya terjepit (konstriksi) yang menimbulkan iskemi jaringan. Intensitas kontraksi ini berbeda-beda tiap individu dan bila berlebihan akan menimbulkan nyeri saat haid. Selain itu prostaglandin juga merangsang saraf nyeri di rahim sehingga menambah intensitas nyeri.

Selain itu juga adapula yang mengatakan sesuai penelitian yang ditemukan , nyeri hadi disebabkan estrogen dan hormon menstruasi yang berinteraksi dengan serotin. PMS juga dihubungkan dengan adanya asupan vitamin B , kalsium dan juga magnesium.

Khasiat Obat Penghilang Sakit Pada Pertama Haid ACE MAXS

Seperti yang sudah di jelaskan di atas bahwa ace maxs terbuat dari ekstrak kulit manggis dan daun sirsak yang di percaya ampuh dalam mengatasi nyeri haid. Pada kulit manggis mengandung senyawa aktif anti inflamasi dan antipoliferal yang dapat meredakan rasa nyeri dan peradangan. Selain itu, khasiat kulit manggis juga dapat memperlancar datang bulan. Anti oksidansuper bernama xanthone dalam kulit manggis, mampu meningkatkan kesehatan sel – sel tubuh sehingga kelainan pertumbuhan sel dalam rahim juga dapat diminimalisir.

Sementara itu daun sirsak memiliki kandungan seperti annocatacin, annocatalin, annohexocin, annonacin, annomuricin, anomurine, anonol, caclourine, gentisic acid, gigantetronin, linoleic acid, muricapentocin. Kandungan senyawa tersebut merupakan senyawa yang sangat bermanfaat bagi tubuh, bisa juga sebagai cara mengobati nyeri haid alami, menghambat pertumbuhan bakteri, menghambat perkembangan virus, menghambat perkembangan parasit, menekan peradangan, mengurangi stres, meningkatkan sistem kekebalan tubuh dan menghindari infeksi yang mematikan.

Demikian lah penjelasan tentang apa saja penyebab dari nyeri haid dan bagai mana cara mengatasinya. Untuk itu bagi anda yang sering merasakan nyeri ketika haid ada baiknya bila anda mengkonsumsi ace maxs, yang dijamin aman dan tanpa menimbulkan efek samping.

Untuk pemesanan ACE MAXS silahkan anda kirimkan sms dengan format sebagai berikut :

Kode pesan ( CTM ) : Jumlah Obat : Nama Lengkap : Alamat lengkap : No.Tlp/Hp

Contoh pemesanan:
( CTM ) : 4 botol : Junior : jln. Garuda pancasila no.45 jabar : 085323658xxx

Kirim SMS ke
085-323-175-444

Untuk info lebih lengkap silahkan hubungi Customer Service kami

Catatan !!! Setiap pemesanan ACE MAXS wajib menyertakan kode pesanan (CTM)

Daftar harga ACE MAXS yang baru
Syarat dan ketentuan
KIRIM DULU BARANG, SETELAH SAMPAI BARU BAYAR

* Hanya untuk yang menyertakan kode pemesanan (CTM)
* Berlaku hanya untuk pengiriman 1 botol
* Untuk layanan kirim dulu barang hanya untuk wilayah Jawa Jarat dan daerah jabodetabek saja. Dan untuk daerah lain, anda bisa TRANSFER SETENGAHNYA terlebih dahulu sesuai jumlah obat yang dipesan, setelah barang sampai baru bayar sisanya.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Cara Mengobati Benjolan Di Tubuh Copyright © 2011 -- Template created by O Pregador -- Powered by Blogger